Welcome (˘⌣˘)ε˘`) This is my lovely BLOG (ʃƪ˘˘ﻬ)~ Let Me Introduce my self (~˘▾˘)~ Chy Cionerrius ε˘`) , I love love love love Korean Drama's , Korean Song's , Korean actriss/actor , Korean Language , and other south korea haveƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ bring the boys out ! Yeaahh ! I love GIRLS GENERATION (´⌣`ʃƪ) , this is simple Blog guys , nothing speciaal , but hope you like my Blog anymore (˘⌣˘)ε˘`) , DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG GUYS (~˘▾˘)~ ƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ

15 boneka seram dan misterius

sekarang tentang boneka boneka seram ya :D



Demonic Twins




















Boneka kembar ini
di isukan sudah positive gaib .
bisa menggentanyangi orang yang memimpikannya
German Doll

































Ini boneka pegulat 10-inch ,salah satu boneka yang paling menakutkan , sudah banyak kabar nya sepanjang tahun . "Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot". ujar pemilik boneka tersebut
Discarded Doll

























boneka yang digunakan untuk meneror 
target yang mengganggu pemilik boneka ini
Trilogy of Terror Doll





























Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, 
pembunuhan dan korban yang tenggelam 
di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda 
tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya ...
Negro Doll









































boneka ini dari usia yang berbeda dan sedikit rasis.
Itu menakutkan untuk berpikir bahwa boneka tersebut 
diterima oleh konsumen mainstream.
Down Syndrome Doll

























Aku tidak tahu mengapa perusahaan 
telah memutuskan untuk 
membuat boneka tersebut tetapi saya merasa agak menakutkan. 
ujar Pegawai toko
Burnt Baby Doll































Meskipun saya tahu ini adalah boneka, 
masih terlihat mencekam 
degan matanya yang mengerikan dan senyuman liciknya .. bawalah pergi .
ujar pemilik boneka
Chucky Doll































Penggemar film akan terbesit
ketakutan saat melihat ini "Chucky Doll"
Gambar boneka ini membuat aku takut untuk menonton filmnya..
Doll Abuse























boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara
(ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?).
Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kaki saya merinding . 
ujar pemilik boneka tersebut
Just Plain Weird
























Beberapa orang menemukan boneka ini manis, 
saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh 
yang pernah saya lihat.
Killer Dolly
























aku tidak akan membiarkan makhluk ini di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation . ujar pemilik perusahaan
Fancy a Cuddle




























boneka ini terlihat seperti itu karena ditemukan di bawah tanah.
Aku tidak suka terlalu dekat dengan raksasa ini.
Butchered Baby Dolly






























boneka ini telah memakan banyak korban .
Scary Mary




























Bayangkan boneka ini bangun di samping Anda.
Tidak yakin apa yang terjadi dengan itu mata kanan 
tapi bagiku terlihat seperti itu dimiliki oleh beberapa jenis roh kegelapan.
Helma German Doll
 
seperti manusia biasa bukan ? 
boneka ini sebenarnya untuk dijual di Jerman: € 399 ($ 600) 

tinggalkan komentar ^^

Catatan Chy Chy Menarik Lainnya :

^^ Selamat Membaca ^^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar anak manis:

Posting Komentar