Welcome (˘⌣˘)ε˘`) This is my lovely BLOG (ʃƪ˘˘ﻬ)~ Let Me Introduce my self (~˘▾˘)~ Chy Cionerrius ε˘`) , I love love love love Korean Drama's , Korean Song's , Korean actriss/actor , Korean Language , and other south korea haveƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ bring the boys out ! Yeaahh ! I love GIRLS GENERATION (´⌣`ʃƪ) , this is simple Blog guys , nothing speciaal , but hope you like my Blog anymore (˘⌣˘)ε˘`) , DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG GUYS (~˘▾˘)~ ƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ

SooWon

inih coupleeh terbaikh .. permisah permisah .. haha .. pict nya buaanyaaaakk banget :D .. couple SooWon ..
tau kan :D singkatan dari sooyoung SNSD sama Siwon SUJU ..
ini dia Gifs nya ..












 

 








foto foto mereka :D





mau ngapain tuhh :D










yang ini sooyoung nya berbeda ya kayak lebiih tomboy gituu :D

kebanyakan ya -_-"

nih FaktaFakta mereka :)

1)     Sama-sama ber-marga Choi.
Semuanya tentu tahu siapa Choi Sooyoung dan Choi Siwon. Keduanya adalah satu-satunya member ber-marga Choi di group nya masing-masing.
2)     Tanggal lahir yang sama
Oke… Sooyoung eonnie lahir tanggal 10 Februari dan meskipun sebenarnya lahir di tanggal 7 April, namun Choi Siwon memiliki tanggal lahir resmi di aktanya 10 Februari. Apa maksud ayah nya Siwon ya? apa… ini namanya jodoh? xp
3)     Sama-sama member tertinggi
Ini fakta yang nggak bisa di bantah. Setelah di tinggal Hankyung, Siwon menang telak sebagai member tertinggi di groupnya. Sedangkan Sooyoung? Sejak debut dia adalah leader dari group jangshin di SNSD. Mau tau tinggi mereka sekarang? Siwon: 183 cm dan Sooyoung: 173 cm. semampai banget buat jadi pasangan kan? J
1)     Sama-sama bertubuh indah
Siwon adalah salah satu member SuJu yang penghasilannya dominan berasal dari karirnys menjadi model. Wajah yang tampan dan badan yang tinggi, dengan kotak-kotak (abs) dan kekar membuatnya sangat laku sebagai model dan makin di gilai para yeoja di luar sana.
Sementara Sooyoung eonnie, meskipun tubuhnya tidak se-seksi Yuri, Sunny atau Hyoyeon, namun siapa yang bisa menyangkal lekuk tubuhnya yang indah? Kaki yang panjang dan indah, bentuk tubuh seperti jam pasir dan wajah yang cantik membuat Sooyoung eonnie juga mendapat banyak tawaran menjadi model. Sooyoung bahkan pernah di nobatkan menjadi artis dengan kaki terindah dan paling cantik ketika memakai jeans se- Korea. Dia juga satu-satunya orang Asia yang masuk dalam kategori “The Top 10 Barely Legal Hotties List of Complex Magazine”  tahun 2009.
2)     Sama-sama berasal dari keluarga terkaya di group
Choi Siwon di nobatkan sebagai artis nomor 3 yang keluarganya kaya di Korea. Ayahnya adalah seorang Presdir sebuah perusahaan raksasa di Korea dan merupakan salah satu yang paling berpengaruh di Asia. Sedangkan Choi Sooyoung binti Choi Jungnam, ayahnya adalah seorang CEO di sebuah perusahaan dan salah satu yang berperan penting di perusahaan itu.
3)     Sama-sama rendah hati
Wuah… Choi couple ini juga merupakan orang-orang yang rendah hati. Ketika di singgung mengenai kekayaan ayahnya, Choi Sooyoung membantah dan bilang kalo yang kaya itu kakek dan ayahnya, bukan dirinya #loh?
Sedangkan Choi Siwon ketika di Tanyai mengenai kekayaan nya, juga berkata kalo yang kaya itu ayahnya, dan ketika di singgung soal helikopter pribadi yang dimilikinya, siwon mengaku kalo walaupun ayahnya kaya, helikopter pribadi itu tidak ada #padahal rumornya sih benar ada
4)     Sama-sama jago acting
Choi Siwon selain dikenal sebagai seorang member sebuah boyband terkenal di dunia dan model, ia juga terkenal sebagai seorang aktor. Sudah ada banyak sekali drama dan film yang dimainkannya. Dan tanpa keraguan, dia master of acting!
Choi Sooyoung? Di SNSD semua tau bahwa Choi Sooyoung adalah Master Acting of group selain Yoona. Jessica dan Seohyun saja mengakui kehebatan aktingnya yang menurut mereka lebih dari Yoona *Hello Baby*’. Selain itu Sooyoung masuk ranking ke-3 member idol group yang cocok terjun ke dunia acting.
Sooyoung akhirnya tampil sebagai cameo di beberapa drama, salah satunya dramaOh! My Lady dimana Siwon oppa adalah pemain utama. Sooyoung juga pernah bermain sitcom bersama Yuri, pernah menjadi pemeran utama di drama SPEED yang akhirnya batal syuting, dan yang terbaru, Sooyoung unnie sedang dalam proses persiapan untuk drama perdananya “The Third Hospital”.
Hm… Siwon sama Sooyoung main drama bareng sebagai pemeran utama kapan, ya? J
5)     Sama-sama jago main drum
Siwon oppa sudah beberapa kali menunjukkan bakat bermain drum-nya di beberapa acara, termasuk saat SBS Gayo Daejun, di penampilan khusus SM Orchestra, Siwon oppa bermain drum.
Sedangkan Sooyoung eonnie, selain pandai bermain gitar dan piano, Sooyoung jago bermain drum karena di ajarkan salah satu member TRAX. Di MV So Nyeo Shi Dae, Sooyoung eonnie bahkan mengambil bagian bermain drum.
6)     Sama-sama religious
Choi Siwon dan Choi Sooyoung sama-sama di lahirkan di keluarga penganut agama Kristen yang taat. Itu sebabnya Siwon oppa selalu di sebut Pendeta oleh member SuJu lainnya.
Lucunya, ketika di wawancara di tempat terpisah dan ditanyai apa yang sering mereka lakukan sebelum tampil, Siwon oppa menjawab ia sering berdoa. Sementara Sooyoung unnie, meskipun banyak yang mengira ia akan makan banyak, ternyata Soo unnie juga mengaku selalu berdoa! Jjang! 
7)     Sama-sama di segani para wartawan, idol group dan antis
Choi Siwon adalah member SuJu yang paling di segani para member idol group lainnya, wartawan dan bahkan para antis karena sikapnya yang sopan, gentleman, dan menghormati setiap orang. Taeyeon SNSD bahkan mengaku sangat kagum dengan sikap gentleman Siwon. Tiffany dan Hyoyeon SNSD juga mengaku Siwon adalah member SuJu yang paling baik dalam menjaga hoobae nya.
Sementara Choi Sooyoung, di kenal sebagai “Antis Darling” atau kesayangan para antis. Di group STAND, Sooyoung adalah member dengan thread paling sepi. Sooyoung juga banyak mendapat pujian dari member-member Super Junior, DBSK dan FT Island karena sikapnya yang sopan dan menyenangkan. Tiffany bahkan pernah bilang bahwa ia sangat kagum dengan kemampuan Sooyoung menjadi sopan dan menyenangkan di waktu yang sama.
8)     Sama-sama pandai ber-diplomasi
Siwon oppa dan Sooyoung eonnie adalah member yang sama-sama menguasai 3 bahasa di groupnya. Siwon oppa pandai berbahasa Korea, China dan Bahasa Inggris. Sedangkan Sooyoung eonnie pandai berbahasa Korea, Jepang, dan member ketiga dengan bahasa Inggris terbaik setelah Tiffany dan Jessica yang lahir di USA.
Ketika berpidato atau bicara, Siwon dan Sooyoung sering di tunjuk ketika membahas hal-hal yang serius tentang group mereka.
9)     Hand user- hand use lover
Sooyoung eonnie mengaku menyukai namja yang banyak menggunakan tangannya, karena bagi Sooyoung eonnie itu terlihat sangat keren dan mempesona. Sedangkan Siwon oppa, banyak member dan pembawa acara sering mengejek cara bicaranya yang selalu menggunakan tangan seperti para pejabat. Tiffany SNSD bahkan pernah mencontohkannya ketika wawancara di sebuah radio. Siwon oppa sendiri mengaku itu terjadi secara alami, ketika ia bicara, tangannya selalu ingin bergerak.
Hayo… jangan-jangan maksud Sooyoung eonnie itu Siwon oppa, ya? :p
10)Sama-sama suka anak-anak
Ehm… sempat bermain di drama Oh! My Lady, membuat Siwon oppa harus ber interaksi dengan anak-anak. Dan sejak drama ini, Siwon menjadi lebih akrab dengan anak-anak bahkan mengaku lebih menyukai anak-anak.
Sementara Sooyoung eonnie, merupakan salah satu Best Mom di reality show Hello Baby! Walaupun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk makan di acara ini #plak, namun banyak moment yang menunjukkan betapa sayangnya Sooyoung eonnie pada Kyungsan, bayi yang menjadi anak mereka. Sooyoung juga sangat akrab dan mengaku memang suka pada anak-anak.
11)Sama-sama ingin cepat menikah
Walaupun belum pernah pacaran, namun Sooyoung selalu di tertawakan member SNSD lainnya karena setiap hari berdoa untuk bisa segera menemukan jodohnya dan menikah. Sooyoung eonnie mengaku ia ingin cepat menikah di usia muda agar bisa membesarkan anaknya hingga dewasa bersama suaminya nanti.
Siwon oppa juga pernah di wawancara mengenai tipe yeoja yang akan ia jadikan pacarnya, namun bukannya membicarakan tipe pacar, Siwon oppa justru lari terlalu jauh, membahas yeoja yang akan ia jadikan istri J. Siwon oppa memang mengaku ingin serius dalam menjalani hubungannya dan akan menikahi yeoja yang tepat segera. #ayooppalamarsooyoungeonnie!
12)Choi Sibling
Ketika menjadi sorotan karena scandal keduanya di acara Golden Disk Award tahun 2010, Siwon oppa berkata bahwa ia senang bisa memiliki scandal dengan salah satu member girlband terkenal di era ini.
Siwon oppa mengaku hanya menganggap Sooyoung eonnie sebagai dongsaeng yang ia sayangi.
Hmm… dongsaeng ato dongsaeeng oppa ? x)
13)Scandal segudang (mengejar-dikejar)
Sampai detik ini Mr and Mrs Choi clip sudah ada 23 di Youtube dan terus bertambah. Ada juga Mr and Mrs Choi SE yang berjumlah 15 dan MV, sejumlah 5. Totalnya ada 43 saudara-saudara! *smirk
Hal ini justru mengundang banyak keraguan pada istilah ‘Choi Sibling’ yang di berikan Siwon oppa. Banyak yang menduga hal ini akan berakhir pada ‘Choi Couple’ bagaimana?
Mari kita telisik~
Di hampir setiap video scandal Soowon, author selalu ketawa nge-liat Siwon oppa yang selalu terlihat berjuang sebagai pengejar, dan Sooyoung yang di kejar. Hm… sementara, di scandal couple sebelah, yang shipper nya suka marah-marah kalo di kritik itu, hal yang terjadi justru sebaliknya, meskipun scandalnya cukup banyak, tapi kebanyakan yang mengejar justru yeoja nya, dan Siwon oppa terlihat cuek aja! #oopss…authorketahuanJ

Tapi bener lho! Contohnya, scandal di GDA, di SMTown Shanghai, SMTown LA, SMTown Paris, dan di banyak tempat, Siwon oppa terlihat selalu berusaha mengejar dan nempel sama Sooyoung unnie. Sementara Sooyoung unnie, terkadang terlihat cuek saja dan seperti tidak tahu dengan perhatian lebih yang di berikan Siwon oppa.
14)‘More’ than anyone
Siapa yang suka nonton scandal SooWon? #sayaa~ J
Coba deh semuanya perhatikan! Di liat dari bahasa tubuh keduanya, mereka emang terlihat dekat, di mana si cowok, Siwon oppa, selalu memandang Sooyoung unnie dengan cara yang berbeda. Begitu juga dengan si cewek, Sooyoung unnie, meskipun terlihat menutupi sesuatu, tapi sebenernya Sooyoung unnie juga memandang Siwon oppa dengan cara yang lain.
Siwon oppa memperlakukan Sooyoung unnie tidak seperti dia memperlakukan member lainnya. Jadi… kayak, kalo sama member lain, Siwon oppa selalu terlihat kaku, terbatas, dan secara resmi, sedangkan sama Sooyoung eonnie, Siwon oppa kayak nggak kaku, nggak terbatas, dan terlihat sangat menyayanginya. Author baca di buku sih… ke-khusus-an hubungan seseorang tuh, bisa di liat dan di ukur dari cara pelukan mereka.
Nah, Cara Siwon oppa meluk Sooyoung unnie tuh, nggak sama dengan ketika dia memeluk Yoona, Tiffany, atau member lainnya. Wajah oppa selalu berseri-seri, dan ada ‘something more’ gitu deh!
Eh, eh, kalo yang ini ngaku deh… opini author! #authorgeregetan J tapi coba deh, readers-readers perhatikan sendiri!
15)My Type
Tipe cewek idaman Siwon Oppa :
  1. Beragama Kristen
Sooyoung eonnie JELAS beragama Kristen
  1. Harus merawat/memperlakukan orang tuanya dengan baik
Ada banyak moment seperti di MTV SNSD Todays Story, dimana Sooyoung eonnie memperlihatkan betapa ia menyayangi orang tuanya.
  1. Harus mengerti mengenai karierku
Sooyoung unnie adalah seorang artis, dan dia jelas bisa mengerti karier Siwon oppa yang juga seorang artis.
  1. Harus cukup tinggi (semampai)
Seperti yang author bahas di atas, Sooyoung eonnie adalah member yang sangat bisa mengimbangi tinggi Siwon oppa. Karena keduanya hanya beda 10 cm!
  1. Memiliki inner beauty
Semua orang bahkan antis tau bahwa Sooyoung unnie memiliki kecantikan dari dalam dirinya yang selalu terpancar dari matanya. Terbukti dari pengakuan member-member SNSD, member idol group lain dan orang-orang di sekitarnya yang bilang kalo Sooyoung unnie adalah yeoja yang menyenangkan, baik hati dan sopan J
Tipe cowok idaman Sooyoung unnie:
  1. “…Aku mendambakan suami ku nanti adalah seorang aktor tampan dan aku bahkan sering menggambarnya…”
Omona~ unnie, bukankah Siwon oppa seorang aktor tampan? Apakah gambar itu adalah gambar Siwon oppa? 
  1. “… Aku juga menginginkan suami yang menjadi teman yang baik denganku…”
Bukankah Sooyoung unnie berteman baik, maksudnya, bersahabat baik dengan Siwon oppa?
  1. “…Suami ku nanti juga harus lebih tua sedikit dariku…”
Sekedar mengingatkan, Siwon oppa beda 4 tahun dengan Sooyoung eonnie J
  1. “…Memiliki agama yang sama denganku…”
Dan satu lagi kesamaan pendapat keduanya! Siwon juga menginginkan seorang istri beragama Kristen, seperti Sooyoung unnie 
  1. “…Suami ku juga harus memiliki cukup uang atau mapan, haha…”
Bukankah kekayaan Siwon oppa + keluarganya seperti tak akan habis 7 turunan? Haha…

tinggalkan komentar ^^

Catatan Chy Chy Menarik Lainnya :

^^ Selamat Membaca ^^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar anak manis:

Posting Komentar