Welcome (˘⌣˘)ε˘`) This is my lovely BLOG (ʃƪ˘˘ﻬ)~ Let Me Introduce my self (~˘▾˘)~ Chy Cionerrius ε˘`) , I love love love love Korean Drama's , Korean Song's , Korean actriss/actor , Korean Language , and other south korea haveƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ bring the boys out ! Yeaahh ! I love GIRLS GENERATION (´⌣`ʃƪ) , this is simple Blog guys , nothing speciaal , but hope you like my Blog anymore (˘⌣˘)ε˘`) , DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG GUYS (~˘▾˘)~ ƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ

MY LOVE

Author : Chy Cionerrius (ShimHaeRhim) / @cici_romero_ 
Genre : random  
Cast : 
sim hye sun a.k.a hyesun ( aku ) 
Lee Hyuk Jae 
And other , find it  
Mianhamnida jika ada typo , atau Gaje 

 
cr: tumblr

Ketika cinta harus berakhir dengan kematian , saat itulah aku harus kehilangan seorang yang aku cinta 
Kini aku terbaring lemah di rumah sakit aku terus memandangi kaki kanan ku yang tergantung diatas kasur rumah sakit , aku menguping sedikit pembicaraan mama tiriku dengan dokter , yang aku dengar hanyalah bahwa kaki ku akan sembuh total 3 bulan lagi , dokter menyuruh ku tidur ,tanpa disuruh pun aku akan tertidur,

-FlashBack-
Hari ini aku sudah muak dengan apa yangada dirumah ku , muak dengan mamatiriku , mama kandungku meninggal saat melahirkan ku , papa menikah lagi dengan perempuan yang juga menyayangiku , tapii , aku benar benar tak tahan dengan semuanya aku cemburu ! Selalu mamaku yang didengarkan papaku  aku meletakkan baju secukupnya kedalam sebuah tas , lalu akupun keluar melewati jendela kamar ku , aku berlari kesebuah statiun kereta , disinilah aku tersadar , aku tak punya arah untuk kabur , kemana? , tiba tiba "hey ,apakah kau kabur juga" ucap seorang lelaki muda, tampangnya tak seperti orang jahat terlihat dari jam tangan dan sepatunya yang bermerk terkenal , "bukan urusanmu"celoteh ku , lelaki itu menarik ku kedinding, jarakku dengannya sangat lah dekat, mata nya , bibir nya hidungnya , terlihat manis ,aku tak dapat berbuat apa-apa ,namun aku akhirnya berhasil mengelak , dan berlari menjauhi nya , namun lelaki itu tetap mengejarku , aku pun kasian melihatnya , aku berhenti dan berbalik menatapnya "namaku Lee hyuk jae panggil saja aku eunhyuk" ucap nya sambil mejulurkan tangan nya ,aku membalas juluran tangannya "nama ku sim hye sun panggil aku hyesun" ucapku balik ,dia menggenggam tanganku , lalu mengajak ku berlari , akupun mengikutinya ,dia membawa ku ke sebuah taman , "kita mau kemana sih ?" Tanya ku, "tenang saja sebentar lagi kita sampai " ucapnya tenang "nah kenapa kita ditaman ini eunhyuk-ssi?" Tanya ku lagi "kita akan tidur disini untuk sementara ,kau duduk dikursi itu dan aku di rumput nya" ucapnya , memang benar sih ,kini hari sudah gelap ,
karna kasian aku mengikuti eunhyuk untuk tidur di rumput , sebelum tidur kami berbincang bincang sambil melihat bintang , "indah nya bintang malam ini , hanya dengan kabur aku bisa melihat bintang bintang diluar sana" ucap eunhyuk , dari sorot matanya terlihat selama ini dia seperti di dalam penjara , mungkin di kurung didalam rumah . Kami pun tertidur ..
*skip*
*keesokan harinya* "aduhh capekk tau , kita mau kemana lagi?" Rengek ku pada eunhyuk "capekcapek! kita naik taksi kok^^ kamu mabukk mobil ya , hayooo ,tenang aja ntar lagi nyampe kok , nah nohh dia nya" ucap eunhyuk sembari menunjuk ke sebuah rumah yang besaar , "rumah?" Tanya ku , "iya ini rumah ku , tapi aku udah lama pindah ke seoul ,jadi rumah ini aku biarkan" ucap eunhyuk , kami masuk melewati jendela samping rumah, betapa terkejutnya aku , bahwa di dalam nya sangat bersih , tidak seperti rumah yang sudah di tinggal lama, eunhyuk mengambil cemilan di dalam kulkas , ya ampunn, kulkas nya sangat penuh dan makanan nya pun masih segar "eh ini kok" ucap ku , belum selesai ku bertanya eunhyuk sudah menjawab " iyadirumah ini emang ada penjaga khusus " , sekarang aku pun mengerti , *skip*

*beberapa hari kemudian*
Hoaamm , hari ini aku bangun dari tidur ku , diluar sedang Hujan , aku turun kebawah untuk melihat eunhyuk , eunhyuk sedang berdiri di jendela , melihat pemandangan hujan diluar sana , "hyesun sini cepat" ucap eunhyuk , aku menghampirinya , aku dan eunhyuk menikmati pemandangan yang diselingi dengan hujan waktu itu , tiba" eunhyuk memegang dadanya dan merintih kesakitan ,awalnya aku kira eunhyuk hanya mengerjai ku , tapi tampak raut wajah nya yang sedang tidak main main , aku langsung panik , lalu aku mencoba berlari menuju telepon rumah , aku mencari-cari buku telepon , akhirnya ku temukan buku telepon tersebut ,didepan buku itu terdapat nomor telepon dengan nama HOME , aku segera menelpon ke nomor itu "haloo" ucapku , "halo , siapa?" Ucap wanita dibalik telepon mungkin dia eomma nya eunhyuk "ahjumma tolongg , ahjumma tolong , eunhyuk , ahjumma cepat telepon ambulance , eunhyuk menangis kesakitan , cepat ahjumma" lalu aku menutup telepon , dengan terpaksa aku menelepon appaku , aku bilang aku berada di apgujung dirumah eunhyuk , aku panik , aku menghampiri eunhyuk yang kesakitan , ditengah kesakitannya itu dia berbicara "hye hye hye sunn.. Sa....rang...haae" ucap nya sambil merintih , aku ikut menangis dan membalas ucapannya "iya eunhyuk nado saranghae, bertahanlah untuk ku eunhyuk-ssi bertahanlah" ucapku menggenggam tangannya sambilmenangis , bunyi ambulance yah bunyi ambulance , aku segera mengangkat eunhyuk dibantu parah perawat lelaki , kami membawa eunhyuk masuk kedalam ambulance , aku menangis melihat eommanya yang terisak menggenggam tangan eunhyuk "eunhyuk bertahan nak , eomma ada disini , eunhyuk" ucap eomma eunhyuk sambil sesenggukan , "sudahlah ahjumma , kita berdo'a saja" ucapku , eomma eunhyuk tak berhenti memegang dan mengusap rambut eunhyuk sambil menangis , aku ikut menangis , kami sampai dirumah sakit di seoul , eunhyuk langsung dilarikan keruang UGD , aku bertanya kepada eommanya "ahjumma , ada apa dengan eunhyuk-ssi?" "Eunhyuk mengidap penyakit kanker hati, hidupnya tidak lama lagi maka karena itu dia pergi untuk menghibur diri" jelas eomma eunhyuk , aku terkejut ternyata eunhyuk berbohong dia bukan kabur. Ya ampun separah itukah penyakitnya ?  , eomma tiriku datang dan memelukku kenapa harus eomma yang datang? Kemana appa?karna terlalu lelah ,aku pun berpamitan kepada eomma eunhyuk untuk pulang kerumah *skip*
*3hariSesudahKejadia­n*
Sepulang sekolah aku putuskan untuk menjenguk eunhyuk , aku berjalan dilorong lorong rumah sakit , nampak dari jauh , eomma dengan aPpa eunhyuk menangis histeris , apa yang terjadi pada eunhyuk? Aku berlari menghampiri ibu dan ayah eunhyuk , "ada apa ahjumma ? Ada apa??" Tanya ku "eunhyuk .. Hyee sunn eunhyuk"ucap eomma eunhyuk yang langsung memeluk ku , "ahjumma !! Eunhyuk baik baik sajakan? Eunhyuk baik baik sajakan? Ahjumma jawabbbb!" Ucapku sambil mengguncang guncangkan tubuh eomma eunhyuk itu , "eunhyuk sudah tiada hyesun" ucap appa eunhyuk , aku terduduk dan menangis histeris , aku berlari ke tangga, ntah kenapa tiba-tiba aku berada di atas atap rumah sakit , aku berdiri di ujung atap , rasanya aku ingin terjun ke bawah " kenapa? Kenapa eunhyuk? Kenapa? Kenapa kau meninggalkan ku? Kenapa?" Ucapku sambil melihat kelangit , aku ingin mengikuti eunhyuk , aku ingin pergi bersama eunhyuk , sambil menangis aku pun terjun dari atas atap rumah sakit , aku pun tersadar
Kini aku terbaring lemah di rumah sakit aku terus memandangi kaki kanan ku yang tergantung diatas kasur rumah sakit , aku menguping sedikit pembicaraan eomma tiriku dengan dokter , yang aku dengar hanyalah bahwa kaki ku akan sembuh total 3 bulan lagi , dokter menyuruh ku tidur ,tanpa disuruh pun aku akan tertidur, setelah bangun , terlihat eomma eunhyuk yang masuk kekamar ku , dia memberikan sepucuk surat , dia bilang surat itu dari eunhyuk , dia menulis ini sebelum pergi untuk selamanya , aku buka surat itu
"Dear hyesun-ah , aku tau setelah kamu baca surat ini mungkin aku sudah tiada lagi, ketahuilah hyesun aku sangat mencintaimu, mungkin aku bodoh , karna saat itu aku tak memberi tau mu sebelum aku sekarat , hyesun aku tau setelah kepergianku, banyak airmata yang jatuh dari mata indamu itu , berjanjilah hye sun , tidak akan ada air mata lagi setelah ini , berjanjilah untuk ku , kau akan selalu tersenyum, berjanjilah tidak ada lagi airmata yang jatuh , berjanjilah hyesun , berjanjilahh kau akan tetap mencintaiku , aku terima jika kau mendapatkan yang baik dariku , aku hanya ingin kau mengingat ku , aku bodoh karna baru menyadari perasaan ku padamu saat aku merasakan bahwa nyawa ku tinggal sebentar lagi , jeongmal saranghae hyesun-ah , jeongmal saranghae
Lee Hyuk Jae / eunhyuk"

Tetes demi tetes airmataku jatuh , Aku menangis membaca surat ini ,Nado saranghae oppa , nado saranghae mulai sekarang aku berjanji ! Tidak akan ada air mata , tidak akan ada kesedihan , aku akan terus tersenyum , untuk mu eunhyuk , hanya untukmu 

-END-

tinggalkan komentar ^^

Catatan Chy Chy Menarik Lainnya :

^^ Selamat Membaca ^^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar anak manis:

Posting Komentar