Welcome (˘⌣˘)ε˘`) This is my lovely BLOG (ʃƪ˘˘ﻬ)~ Let Me Introduce my self (~˘▾˘)~ Chy Cionerrius ε˘`) , I love love love love Korean Drama's , Korean Song's , Korean actriss/actor , Korean Language , and other south korea haveƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ bring the boys out ! Yeaahh ! I love GIRLS GENERATION (´⌣`ʃƪ) , this is simple Blog guys , nothing speciaal , but hope you like my Blog anymore (˘⌣˘)ε˘`) , DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG GUYS (~˘▾˘)~ ƪ(ƪ˘▿˘) (˘▿˘ʃ)ʃ

Saranghae Bestfriend :*

author : Chy cionerrius (http://www.facebook.com/chychyiingiinsendiirii?ref=tn_tnmn)
Genre : Find by your self
Cast : cho min ah (aku)
cho kyuhyun
and other , find it !





"chooo min aaah!" jerit eommaku , membangun kan ku ..
"eeooomma , bisakah tak mengganggu ku tidur ? min ah masih sangat mengantuk" ucap ku tak klah keras
"kau tau ! ini sudh jam 7 pagi ... dan kyuhyun sudah menunggu mu di ruang tamu " ucap eomma yg spontan langsung membuat ku terdudukk di atas kasur ,
" apa ???? kyu dirumah ? kyu dirumh ? aiih" aku berdiri lalu berjalan kedepan pintu kamar , dan melihat ke lantai bawah yg kebetulan ruang tamu, yg benar saja kyu ada di bawah
"kyuhyun oppa , sudah kubilang jika kesini kabarin aku dulu , sms , telfon , atau apa saja , kau mengganggu jam tidurku ._." ucap ku yg membuat kyuhyun mendongak keatas ,
"lihat handphone mu pabo! , sudah 45 kli aku menelfon mu , dan ada 23 sms yg aku kirimkan untukmu *kebanyakkan " ucap kyuhyun
"hah ?? mianhae oppa " ucapku meminta maaf
"baiklah , kau mandi dulu sana , bau mu tercium sampai kebawah sini" ucap kyu sembari menutup hidung nya , lalu mengibas"kan tangan nya didepan hidung mancung nya itu
"yak ! kau , lihat saja kau nanti" ucapku ,lalu bergegas ke kamar , dan mandi , 30menit kemudian aku selesai mandi , aku mencari pakaian santai ku , kebetulan aku mengambil kuliah sore , jadi sebelum kuliah aku bisa bersantai , dan tak perlu bangun pagi, dan menghadapi air yg dingin , aissh ,
Aku mengacak2 lemari ku , mencari pakaian yg cocok , masih menggunakan handuk ditubuh ku , sedang asik-asik nya aku mencari baju tiba-tiba
"yakk , kau sangat seksseeeh" ucap kyuhyun meledek setelah melihat dari ujug kaki sampai ujung kepala ku "yak , kyuhyun oppaa ! keluar , kau !" ucap ku dan langsung bersembunyi di balik pintu lemari "hahaha , baiklah , tapi cepat ne , aku sudah menunggu mu selama 1 j4m 30 menit !"ucap kyuhyun , lalu keluar ,
15 menit , akhir nya aku selesai mencari baju santai ku , dan mengoleskan sedikit lipgloss di bibir ku , aku keluar dan pergi menemui kyuhyunn
"kyuhyun oppa, aku sudah siap" ucap ku
"baiklah , kajja kita berangkat" ucap kyuhyun yg langsung menarik tanganku
"tunggu dulu , kita mau kemana oppa ?" tanya ku, menghentikan langkah
"ke suatu tempat , aku ingin memperkenalkan mu pada seseorang" ucap nya , sembari cengarcengir
"hayooo , yeojachingu oppa kah ? hayo ngaku hayoo , baiklah tapi tunggu ne , aku mau pamitan pada eomma " ucapku ..
ohya aku lupa , kyuhyun , atau cho kyuhyun , dia sahabat terbaik ku selAma 9 tahun , *sst jujur saja dia ini org nya tertutup , jarang sekali dia mencintai seorang yeoja , oh ya , kalo benar dia ingin memperkenalkan ku pada yeojachingu nya , berarti yeoja itu beruntung , kyuhyun oppa selama 2 tahun ini tidak bisa melupakan eonni shim hae rhim , shim hae rhim itu yeojachingu tersayang nya kyuhyun oppa , tapi dia meninggal 2 tahun yg lalu karna penyakit kanker hati nya , poor kyuhyun
"yak kau ! Apa yg kau ceritakan kepada reader ? jangan macam2 kau" "hehehe , piss oppa" #abaikan ( ‾▿‾")
sekarang aku dan kyuhyun pergi menggunakan alphard punya kyuhyun , kyuhyun mengajakku , pergi ke sebuah taman , taman yg indah ,kami turun dari mobil nampak dari kejauhan , seorang yeoja berkulit putih , tinggi , dan cantik , melambai ke kamera , eh ralat ke aku dan kyuhyun maksudnya , "neomuyeeppo oppa" ucapku "hahaha , yg benar ? dia terlihat cantik, hatinya juga cantik" ucap kyuhyun "kau pandai memilih pasangan oppa" ucap ku , kyuhyun memukul kepala ku "aih , oppa kenapa kau memukkull ku " ucapku "kau gila ? Aku tak mungkin berpacaran deng4n yeoja yg memiliki suami ! dia itu ibu angkat ku , kau tau bukan eomma dan appa ku selalu keluar negri meninggalkanku , nah dia ini yg menjaga ku biasanya , dia ingin tau teman ku , sahabat terbaikku, yaitu kau" ucapnya , aku tercengang , gila saja , yeoja cantik itu sudah memiliki seorang suami ._.
Aku dan kyuhyun pun tiba di dekat yeoja itu "annyeong chagi , ini yeoja yg sering kamu ceritakan pada eomma itu kan ? neomuyeppo" ucap yeoja itu sambil mencubit pipiku "siapa namamu chagi ?" tanya nya padaku "ehm , cho min ah imnida , bangapseumnida " ucapku sembari membungkuk didepan yeoja itu "ooh , nama yg indah , perkenalkan kim soo hyun , kau bisa memanggil ku eomma sama dengan kyuhyun" ucap yeoja itu , oh nama nya kim soo hyun , nama yg indah "ne eomma "ucapku , "kyuhyun , bawa yeojachingu mu ini ke rumah ne nanti" ucap nyonya kim "eomma , sudah berapa kali kubilang , cho min ah bukan yeojachingu ku , dia sahabat ku ,sahabat terbaikku" ucap kyuhyun sambil merangkulku , "tapi kau suka kan " ucap nyonya kim , sambil tersenyum evil "eommaaaa !" rengek kyuhyun ," ayo min ah , kita pergi saja , menyebalkan" uc4p kyuhyun sinis , dan menarik tangan ku menuju ke mobil , aku melambai-lambaikan tangan ke nyonya kim , dan nyonya kim membalasnya nya sembari tersenyum "haha jangan merajuk kyuhyun , jangan lupa bawa dia ke rumah eomma ne " teriak nyonya kim , tapi kyuhyun tak menanggapinya,
*didalam mobil*
"Jangan percaya omongan eomma kim ne min ah , dia hanya bergurau" ucap kyuhyun ,
"Ne , tenang saja , aku tau kau tak mungkin menyukaiku , kita kan sahabat , dan kau tau aku kan ? Aku tak kan pernah ingin berpacaran dengan sahabat ku , karna nanti aku tak mau hubungan ku dengan sahabat ku hancur karna aku dan sahabatku berpisah nantinya" ucapku
"Hem , jika benar aku menyukaimu ? Bagaimana?" Ucap kyuhyun
"Apa ?" Ucapku ,
" Arra arra , aku tak berbicara apa2 " ucap kyuhyun
Sepanjang perjalanan , aku dan kyuhyun hanya diam , aku putuskan membuka pembicaraan
"Oppa , aku lapar , hehehe" ucapku , sambil mengelus perutku
"Hah ? Kajja kita ke cafe langganan kita " ucap kyuhyun , lalu memutar haluan mobilnya
"Ne ne , kajja kajja , aku tak sabar ingin melihatmu bermain piano hari ini" ucap ku ,
Setiap aku dan kyuhyun pergi ke cafe itu , kyuhyun selalu menyempatkan bermain piano di hadapan pengunjung , dengan suaranya yg merdu , pokoknya keren deh *bayanginajasendiri*
Kami akhirnya sampai di cafe itu .. Aku dan kyuhyun turun dari mobil , dan masuk ke dalam
"Nona cho min ah , dan tuan cho kyuhyun , silahkan masuk " ucap pelayan yang mengenal kami , ya bagaimana tak mengenal kami sudah 6 tahun semenjak cafe ini pertama ✗ dibuka kami sudah jadi pelanggan pertama
"Ne , gamsahamnida" ucapku dan kyuhyun , lalu duduk
"Tunggu sebentar ne min ah , aku mau memainkan piano itu " ucap kyuhyun pamit
"ne oppa , yg bagus ne " ucap ku sambil menyeruput cappucino latte yang kupesan ..
"Hem , tes tes , baiklah , jumpa lagi dengan ku , cho kyuhyun , mari kita bersenang-senang" ucap kyuhyun , lalu duduk dikursi dekat piano
Kyuhyun melantunkan lagu BoA - only one , sumpah , keren banget
Penonton bertepuk tangan meriah , kyuhyun pun turun dari panggung lalu duduk kembali ke meja kami
"Oppa ! Daebak !" Ucap ku sambil menunjukkan 2 jempol tanganku , "haha , kau bisa saja min ah" ucap kyuhyun lalu mencubit hidung ku "auh , oppa sakit" ucapku meringis, sambil memegang hidung ku
"Min ah? Aku ingin bicara sesuatu" ucap kyuhyun serius
"Apa oppa ?" Tanya ku
" Sebenarnya min ah , Aku " belum selesai kyuhyun oppa bicara , handphone ku berbunyi , ada telfon dri ah ra , teman sekampus ku
"..."
"Ne , ne"
"..."
"Ne , aku segera kesana"
"..."
"Iya , kyu bersma ku"
"..."
"Baiklah"
Hari ini , dosen mengubah jam kuliah sore ke jam siang , karna dosen di kampus , nanti ada acara
"Kyuhyun , kita harus segera ke kampus , jam kita diganti jadi siang hari ini , dosen hae ada acara nanti sore" ucapku menjelaskan , kyuhyun menghela nafas
"Kajja , kita pergi, soal tadi lupakan saja" ucap kyuhyun , berjalan lesu keluar dari cafe dan masuk kemobil ,
Aku dan kyuhyun pergi ke kampus ,
*skip*
Jam mata kuliah pun selesai , aku dan kyuhyun duduk di belakang taman , oh ya aku lupa , selama 9 tahun kami bersahabat , selama 7 tahun aku suka padanya , aku sayang pada kyuhyun , tapi aku menjaga perasaan ini , karna kyuhyun tak akan pantas dengan ku , hehe ..
"Cho min ah ? Kau tau ? Aku menyukai seorang yeoja , dia dekat dengan ku , aku baru menyadari perasaan ku" ucap kyuhyun
"Hem , benarkah oppa ? Siapa?" Tanya ku
"Kau tak perlu tau" ucap kyuhyun , Sambil ber evilsmirk ..
" Oppa ? Kita sahabat bukan?" Tanya ku
"Iya ? Kenapa?" Ucapnya
"Kalau begitu beritahu aku" ucapku
"Baiklah " ucapnya
"Tunggu oppa , lebih baik kau meneleponnya dulu sekrang menyatakan perasaan mu , dan aku jadi saksinya" ucapku bersemangat walaupun sedikit sakit hati sih
" Baiklah , tunggu sebentar ne" kyuhyun mengeluarkan handphone nya , lalu menekan2 keypad nya ..
"Ah tunggu oppa hape ku berdering , sepertinya ada telefon , aku angkat dulu ne" ucapku berdiri menjauh dari kyuhyun dan menerima telfon itu tanpa melihat caller nya
"I love you" kata seorang namja di seberang telfon , aku melihat caller nya tertulis di layar handphone ku "cho kyuhyun oppa" aku menoleh ke arah kyuhyun , yang tersenyum melihat ku ,
Astaga , kyuhyun menyatakan cinta kepadaku ? Astaga ..
Aku berlari menjauhi kyuhyun ..
Kyuhyun mengejarku , langkahku terhenti karna kyuhyun menarik lenganku
"Oppa , kau tau kan? Aku tak akan pernah berhungan spesial dngan sahabatku sendiri? Aku tak ingin kauu dan aku jadi musuhan jika kelak kita putus , aku ingin jadi sahabat mu selamanya oppa" ucapku
"Min ah , dengarkan aku , aku mencintaimu , aku menyayangimu , aku tak akan biarkan kita musuhan , aku janji , aku akan bersama mu selamanya , min ah " ucap kyuhyun sambil memegang pundakku
"Oppa , bagaimana pun , aku tak bisa " ucapku , lalu lanjut berlari lagi , ntah mengapa , airmata ku menetes , ntah ini bahagia , atau sedih , jantung ku seperti terserang ribuan elektron , kyuhyun tak mengejar , semenjak saat itu aku tak begitu dekat dengan kyuhyun lgi,
*skip*
*3 minggu kemudian*
Tetap sama seperti 3 minggu yang lalu , aku dan kyuhyun tak begitu dekat lagi , aku rasa kyuhyun membenci ku..4 hari yang lalu dia tak masuk kuliah sampai hari ini
Hari ini hari minggu dan yang jelasnya ini hari ultah ku , aku pergi berjalan-jalan sendirian , aku melewati cafe langganan ku dengan kyuhyun , astaga , airmata ku menetes , aku merindukan mu cho kyuhyun , maafkan aku , aku lanjutkan perjalanan ku , tiba di taman , tempat aku bertemu dengan eomma angkat nya kyuhyun , aku duduk di bangku taman di taman itu ..tiba-tiba
"Cho min ah" ucap seorang yeoja , aku menoleh ke arah sumper suara "eomma" ucapku , ternyata dia nyonya kim. "Cho min ah ,kau kenapa dengan kyuhyun?" Tanya nyonya kim , aku menceritakan semuanya kepada nyonya kim , kejadian 3 minggu yang lalu ..
"Hem , pantas saja , dia sakit , dia sekrng sering minum2 , dan sering malas makan , 4 hari yang lalu dia dilarikan kerumah sakit , untung kata dokter dia hanya demam biasa , tapi sampai saat ini dia masih belum sembuh , tolong eomma min ah , eomma sedang ingin kerumah sakit menjenguk kyuhyun , bisakah kau ikut dengan eomma? Eomma bisa merasakan , bahwa kau juga suka dengan dia , kau sayangkan dengan kyuhyun? Jangan buat dia lebih parah dari ini min ah" ucap nyonya kim memohon , astaga aku terharu , "baiklah eomma , aku ingin ikut dengan mu" ucapku setelah berfikir panjang , aku tak ingin seperti ini lagi , aku merindukannya , aku di antar nyonya kim ke rumah sakit , nyonya kim masuk ke ruang kyuhyun ,sementara aku menunggu diluar dulu
kyuhyun nampak nya sedang tertidur "kyuhyun , bangunlah , eomma ingin memberi mu sesuatu" ucap nyonya kim "eomma? Apakah aku begitu buruk dimata min ah ? Apakah dia membenci ku? Aku merindukannya" ucap kyuhyun yg sedikit mengigau "eomma tau kyuhyun , bangunlah eomma ingin memberikan mu sesuatu" ucap nyonya kim , "baiklah eomma , kyuhyun sudah bangun" ucap kyu "baiklah , sst , heh masuk" ucap nyonya kim sedikit berbisik , "annyeong oppa , neomu bogoshippo" ucapku , kyuhyun menoleh ke arah ku "cho min ah ? Annyeong , nado jeongmal bogoshippoyo " ucap kyuhyun , aku berlari , dan memeluk kyuhyun "maafkan aku oppa , aku sudah memikirkan nya , aku egois oppa , aku tak sadar aku menyukaimu , kenangan kita sungguh banyak , dan aku tak mau menodainya , oppa , aku sungguh sayang padamu , saranghaeyo oppa " ucapku , "nado , nado saranghae min ah , jeongmal saranghaeyo" ucap kyuhyun , dan *Preeeeet* bunyi trompet , aku terkejut dan menghapus air mata yg sempat keluar "saengilchukkae hamnida , saengilchukkae hamnida , saengilchukkae saranghanda , saengilchukkae hamnida" semuanya bernyanyi , ada nyonya kim , ada eomma , ada appa , ada teman2 ku "tunggu tunggu tunggu , jadi semuanya hanya sandiwara kalian semua ? Dan kau cho kyuhyun? Yak " ucapku ingin memukul kyuhyun "yaak jangan aku sakit" "ah kau ! "Aku memukul kyuhyun dengan bantalnya "sudah2 , sekarang kyuhyun lakukan lah" ucap nyonya kim , aku tak mengerti apa kata nyonyakim
Kyuhyun turun dari ranjang , dan mengangkat ku duduk di ranjang , kyuhyun berlutut dihadapanku "cho min ah , maukah kamu menikah denganku? Aku tau kau tak ingin jadi pacarku karna takut kita putuskan? Jadi kuputuskan kita menikah saja , mau kah kamu?" Ucap kyuhyun , "hem , gimana ya" ucapku mikir2 , "trima trima, mau , mau ,mau , mau" sorak semua yg ada diruangan itu "baiklah -baiklah" aku mengangguk tanda mau , dan semuanya bertepuk tangan , kyuhyun menarik tanganku , dan memasukkan cincin kejari manis ku .. "Yak sekrang tiup lilin nya" ucap kyuhyun , disusul eomma yg membawa kue bermotif doraemon dengan lilin dengan angka 23 , astaga , aku sudah tua ._. "Tunggu make a wish dulu ne chagi" ucap kyuhyun , aku meminta di hari ulang tahun ku ini , aku diberi umur panjang agar bisa bersama kyuhyun selamanya esok hari nanti "potong kuenya ne" ucap eomma , aku memotong kuenya .. Suapan pertama untuk kyuhyun
"Gamsahamnida chagi untuk semuanya saranghae" ucapku
"Nado saranghaee chagi" *chuuu kyuhyun mencium bibirku didepan semua orang
"Yakk , jangn dilihat" ucap nyonya kim , sembari menutup mata anaknya yg masih kecil
Kyuhyun melepas ciumannya lalu merangkulku , semua orang bertepuk tangan
Sungguh hari ini sangat indah ..
Saranghaeyo kyuhyun oppa
-END-
tinggalkan komentar ^^

Catatan Chy Chy Menarik Lainnya :

^^ Selamat Membaca ^^
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar anak manis:

Posting Komentar